Papan Karangan Bunga dari Prabowo Mejeng di Tempat Kongres PDI-P

Papan Karangan Bunga


Papan Karangan Bunga dari Prabowo Mejeng di Tempat Kongres PDI-P 


DENPASAR, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Pergerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto kirim karangan bunga di Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali.

Pengamatan Kompas.com, Kamis (8/8/2019), karangan bunga itu terdapat di ruang jalan masuk ke arah lobi hotel. Karangan bunga kiriman Prabowo terselip antara beberapa puluh karangan bunga yang lain.

Baca juga:



Bentuk karangan bunga kiriman Prabowo juga tidak jauh berlainan dengan karangan bunga yang lain. Karangan bunga itu berupa persegi panjang dengan warna merah menguasai.

"Selamat serta sukses Kongres V PDI Perjuangan dari H Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra," bunyi tulisan di papan karangan bunga itu.

Pengamatan Kompas.com, karangan bunga yang berjejer di selama jalan ke arah tempat kongres didominasi oleh karangan bunga dari kader-kader PDI-P beberapa wilayah.

Tidak hanya papan karangan bunga, jalan ke arah tempat kongres dihiasi oleh beberapa atribut PDI-P seperti bendera, baliho, serta banner.

Simak juga: Megawati Meminta Kader Menjaga Sikap serta Kata Waktu Prabowo Ada Kongres PDI-P

Dikabarkan awalnya, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengundang Prabowo untuk ada dalam Kongres PDI-P.

Baca juga: Papan Karangan Bunga Duka Cita manado

Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto pastikan, Prabowo akan ada penuhi undangan Megawati.

Komentar

Postingan Populer